Mantan Gubernur Kalbar Bagikan Sembako Ditengah Pendemi Covid-19

Mantan Gubernur Kalbar Bagikan Sembako Ditengah Pendemi Covid-19

Channeltujuh.com, NGABANG -- Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat 1 yang juga Presiden Majelis Adat Dayak (MADN), Cornelis, turut membagikan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Cornelis menyampaikan pemberian bantuan sembako ini merupakan wujud kepeduliannya untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 terutama mereka yang mengalami kehilangan pekerjaan dan mengalami penurunan penghasilan ekonomi. Sehingga kebutuhan hidup masyarakat dirasa harus tetap dipenuhi.

"Kita tahu saat ini akibat Covid-19 dampak yang paling dirasakan masyarakat, ada yang kehilangan pekerjaan, penurunan penghasilan sehingga berpengaruh pada kondisi ekonomi mereka. Sehingga masyarakat yang terdampak seperti inilah yang harus kita bantu, dalam situasi ini kebutuhan pokok masyarakat harus tetap dipenuhi," kata Cornelis, pada channeltujuh.com, di Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, Sabtu (9/5/20).

Cornelis berharap dengan diberikannya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak. Sebagai wakil rakyat, Cornelis merasa bertanggungjawab untuk membantu masyarakatnya yang saat ini telah dilanda bencana virus mematikan tersebut.

"Hanya ini yang dapat kita lakukan, semoga dengan adanya bantuan ini dapat juga meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya, jangan lihat nilainya, tapi lihat niat baik dan keikhlasannya. Sebagai wakil rakyat saya bertanggungjawab dan wajib membantu mereka karena kami juga bagian dari rakyat. Pengamalan nilai-nilai Pancasila harus kita wujudkan," tukas Cornelis mengakhiri.*/


Laporan : Deckie

Bagikan :