Masuk Tiga Besar di Porprov XII, Ini Besaran Bonus yang Didapat Atlet Kabupaten Landak

Masuk Tiga Besar di Porprov XII, Ini Besaran Bonus yang Didapat Atlet Kabupaten Landak

Channeltujuh.com, NGABANG – Bupati Landak Karolin Margret Natasa memberikan bonus untuk atlet yang meraih prestasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XII Kalimantan Barat tahun 2018 sebagai bentuk apresiasi pemerintah Kabupaten Landak kepada para atlet yang telah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Landak diajang bergengsi tingkat provinsi.

Total besaran dana yang diberikan untuk atlet, pelatih, manager dan official tim yang mendapatkan medali, 55 medali emas, 55 medali perak dan 59 medali perunggu, mencapai angka 1,5 milyar rupiah dan bonus tersebut langsung diberikan Bupati Landak dalam bentuk tabungan.

“Di Porprov tahun 2018 ini kita hanya menargetkan peringkat sembilan, namun dengan kerja keras para atlet, pelatih, official kita mampu meraih peringkat ke tiga dan masuk tiga besar. Untuk itu saya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada merak yang telah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Landak. Mudah-mudahan kedepannya prestasi olahraga di Kabupaten Landak dapat terus ditingkatkan, " ucap Karolin, pada channeltujuh.com, Senin (17/12/18).

Ditempat yang sama Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak, Heri Saman menyambut baik atas tingginya atensi pemerintah terhadap para atlet yang berprestasi.

“Kita sangat berbangga atlet Kabupaten Landak mampu memberikan prestasi yang bagus di ajang Porprov ke XII tahun 2018. Kita juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Landak yang sangat serius memberikan pembinaan kepada para atlet serta penyediaan sarana prasarana pendukung lainnya, " pungkas Heri.*/


Laporan : Sanik

Editor : Deckie


Bagikan :