Karolin Buka Turnamen Sepak Bola Ngabang Cup

Karolin Buka Turnamen Sepak Bola Ngabang Cup

Channeltujuh.com, NGABANG -- Bupati Landak Karolin Margret Natasa, secara resmi membuka turnamen sepak bola yang diadakan pihak Kecamatan Ngabang dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten Landak, ke 20 di lapangan Bardan Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat.

Hadir dalam acara pembukaan turnamen sepak bola antar Kecamatan Ngabang adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Landak, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Landak, pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak, Camat Ngabang dan Kepala Desa seluruh Kecamatan Ngabang yang berpartisipasi dalam turnamen ini.

Dalam arahanya Bupati Landak, Karolin Margret Natasa mengucapkan terima kasih kepada Kecamatan Ngabang dan panitia yang menyelenggarakan turnamen ini, turnamen sepak bola Kecamatan Ngabang Cup kali ini merupakan yang pertama di selenggarakan untuk tingkat Kecamatan Ngabang.

\"Saya mengucapkan terima kasi dan mengapresiasi semangat bagi yang memeriahkan acara ini, baik semangatnya pihak kecamatan, panitia, peserta dan para Kepala Desa yang mau ikut serta dalam memeriahkan kegiatan HUT Pemerintah Kabupaten Landak ke 20,\" ucap Karolin, Rabu (18/9/19).

Karolin juga menyampaikan bahwa umur pemerintah daerah baru berusia 20 tahun, sehingga masih banyak hal yang perlu di tingkatkan, salah satunya dibidang olahraga dan yang keduanya adalah kekompakan dalam membangun Kabupaten Landak.

\"Melalui kegiatan ini kita bisa saling kenal dan kita tingkatkan lagi rasa kekeluargaan, kekompakan diantara kita untuk membangun Kabupaten Landak, seperti pepatah mengatakan bahwa tak kenal maka tak sayang, jadi acara hari ini bermaksud memperkenalkan antar desa yang ada di Kecamatan Ngabang ini,\" kata Karolin.

Ada beberapa desa yang tidak ikut berpartisipasi sambung Karolin mudah-mudahan di tahun yang akan datang, yang tidak ikut berpartisipasi bisa ikut berpartisipasi.

\"Jika nanti ada yang ribut pada saat pertandingan berlangsung, tahun depan kegiatan ini jangan lagi di adakan, saya ucapkan selamat bertanding dan kepada para panitia saya pesan bisa melaksanakan kegiatan dengan baik, di kelola kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sehingga berjalan dengan aman, tidak menggangu ketertiban umum, Dirgahayu Pemerintah Kabupaten Landak ke 20 semoga kedepan semakin maju dan terdepan,\" tukas Karolin.*/

Laporan : Deckie

Bagikan :