Ini Pesan Pangdam XII/Tanjungpura, di Usia Polri ke 73

Ini Pesan Pangdam XII/Tanjungpura, di Usia Polri ke 73

Channeltujuh.com, PONTIANAK – Panglima Komando Darah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab bersama Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) XII/Tanjungpura, Brigadir Jenderal TNI Alfred Denny D. Tuejeh, menghadiri upacara dan syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Kalimantan Barat, Kota Pontianak.


Baca ini : Rayakan HUT Bhayangkara ke 73, Dandim 1207/Berdiri Sendiri Datangi Polresta Pontianak

 

Tampak hadir juga Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Danlanud Supadio, Wadanlantamal XII Pontianak, para pejabat teras Kodam XII/Tanjungpura, para pejabat utama Polda Kalbar, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalbar, unsur Forkopimda Kota Pontianak. Upacara peringatan HUT ke-73 Bhayangkara dipimpin langsung Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono diikuti oleh personel Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

 

Dalam upacara juga dilaksanakan penyematan dan penganugerahan Bintang Bhayangkara Nararya dan Pengabdian 24, 16 dan 8 tahun serta Satya Lencana Kebaktian Sosial pada Personel Polda Kalbar. Usai upacara dilaksanakan acara pedang pora dalam rangka wisuda purna bakti personel Polda Kalbar yang telah memasuki masa pensiun. 

 

Pangdam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab, saat memberikan sambutan pada acara syukuran mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-73 kepada seluruh personel Polri di seluruh tanah air dan khususnya pada personel jajaran Polda Kalbar.


Baca ini : Bawa Tumpeng, Tiga Matra TNI di Kalbar Datangi Mapolda Kalbar


Baca ini : Pangdam XII/Tanjungpura Hadiri Peresmian Pembangunan SPN di Singkawang

 

"Semoga dengan slogan Promoter yang disampaikan oleh Kapolri, Polri yang telah berusia 73 tahun menjadi semakin profesional, modern dan terpercaya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab demi negara, bangsa," ucap Herman, Selasa (10/7/19).

 

Pada acara syukuran, Pangdam XII/Tanjungpura dan Kapolda Kalbar, memberikan apresiasi dengan memberikan piagam penghargaan kepada tiga Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan tiga Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) berprestasi di wilayah Kalimantan Barat.*/


 

Laporan : Sumber Pendam XII/Tanjungpura

Editor : Devi Lahendra


Bagikan :