Jalin Tali Silaturahmi, Gidot Rayakan Lebaran ke Rumah Rival Politiknya

Jalin Tali Silaturahmi, Gidot Rayakan Lebaran ke Rumah Rival Politiknya

Channeltujuh.com, PONTIANAK – Bupati Kabupaten Bengkayang yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Barat, Suryadman Gidot menggelar silaturahmi Idulfitri 1440 Hijriah/2019 Maaehi ke Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji pada Open House Gubernur Kalimantan Barat yang digelar di Rumah Jabatan Gubernur Kalimantan Barat, kedatangan Bupati Bengkayang didampingi putra pertamanya Jose Alfedo.

Gidot mengatakan kunjungannya pada Open House Gubernur Kalimantan Barat merupakan bentuk dari kerjasama yang baik antara pimpinan kepala daerah, yakni antara Bupati dan Gubernur sehingga mampu membangun Kalimantan Barat secara bersama-sama.

“Ini merupakan hal yang biasa dalam mengunjungi dan bersilaturahmi kepada kerabat kita umat muslim, terlebih lagi kita selaku Bupati sudah selayaknya mengunjungi Gubernur. Hal ini bertujuan untuk membangun Kalimantan Barat khususnya Kabupaten Bengkayang secara bersama-sama, kearah yang lebih baik kedepannya,” kata Gidot, pada Channeltujuh.com, di Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (5/6/19).

Silahturahmi di Hari Raya Idulfitri, lanjut Gidot mengatakan dapat diimplementasikan juga di kalangan masyarakat Kalimantan Barat terlebih masyarakat Kabupaten Bengkayang yang beragam suku dan agama.

“Sebagai negarawan sejati harus bersilaturahmi dengan siapapun seperti saat ini saya mengunjungi Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji yang pernah menjadi lawan politik saya dulu, tetapi ketika Pemilihan Umum (Pemilu) sudah usai kita kembali merajut persaudaraan sesama masyarakat Kalimantan Barat. Saya berharap masyarakat Kalimantan Barat khususnya masyarakat Kabupaten Bengkayang yang beragam suku dan agama mampu menjalin silaturahmi dan persaudaraan sesama manusia, tanpa memandang perbedaan,” tukas Gidot mengakhiri.*/



Laporan : Deckie

Bagikan :