Lewat Senam Jasmani, Kejari Ketapang dan Kodim Ketapang Jalin Silaturahmi

Lewat Senam Jasmani, Kejari Ketapang dan Kodim Ketapang Jalin Silaturahmi

Channeltujuh.com, KETAPANG -- Menjalin tali silahturahmi dalam rangka komunikasi sosial lewat senam bersama yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang diikuti Komandan Distrik Militer (Dandim) 1203/Ketapang Letkol Kav Jami'an beserta staf, Ketua Persatuan Istri Prajurit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang XLVII Komando Distrik Militer (Kodim) 1203/Ketapang Santi Jami'an beserta perwakilan anggota Persit, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Kejari Ketapang.

Baca ini : Kini Prajurit TNI AD Bisa Punya Rumah, ini Caranya

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav Jami'an, mengatakan kegiatan olahraga bersama bisa saling mengenal antara ASN Pemerintah Kabupaten Ketapang dan Tentara Nasional Indonesia (TNI), juga dapat menimbulkan suasana keakraban dan rasa kekeluargaan, sehinga dapat meningkatkan sinergi dan kerjasama yang lebih baik.

“Kebugaran harus tetap terjaga agar jasmani tetap sehat, sehingga dapat menjalankan aktivitas keseharian dan dapat mendukung tugas suami. Olahraga merupakan kebutuhan, selalu laksanakan olahraga supaya tubuh selalu sehat baik jasmani maupun rohani serta jauh dari penyakit," ujar Jami’an, di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Sabtu (27/4/19).

Baca ini : Secangkir Kopi, Cairkan Suasana Pasca Pemilu


Baca ini : Dandim Ketapang, Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah

Sementara itu Kepala Kejari Ketapang, Dharmabella Tymbasz menuturkan, senam bersama yang dilaksanakan bertujuan mempererat tali silahturahmi dan pertemanan yang sudah lama terjalin.

“Selain senam kesegaran jasmani, kegiatan ini juga diisi dengan kegiatan pertandingan tenis meja, remi box dan gaplek," terang Dharmabella.*/


Laporan : Sumber Pendam XII/Tanjungpura

Editor : Devi Lahendra


Bagikan :