Dandim Ketapang, Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah

Dandim Ketapang, Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah

Channeltujuh.com, KETAPANG --  Komandan Distrik Militer (Dandim) 1203/Ketapang Letnan Kolonel Kav Jami’an, di dampingi oleh Ketua Oersatuan Istri Prajurit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang XLVII Kodim 1203, Santi Jami’an menghadiri peringatan Hari Otonomi Daerah  Ke-XXIII tahun 2019 di halaman Kantor Bupati Ketapang, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

Baca ini : Jami'an : Tahun ini Hari Kartini yang Istimewa

Dalam sambutan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), yang dibacakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang H. Farhan, menuturkan bahwa peringatan Hari Otonomi Daerah  Ke-XXIII tahun 2019 mengusung tema Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia Yang Lebih Baik Melalui Penyelenggaraan Otonomi Daerah Yang Kreatif  Dan Inovatif.

“Tema ini merupakan refleksi dari eksistensi dan ekspektasi masyarakat kepada pemerintah dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia untuk memberdayakan otonomi daerah dalam mewujudkan kemandirian, kemajuan dan kesejahteraan daerah,” kata Farhan, Kamis (25/4/19).

Baca ini : Kawal Surat Suara, ini Penjelasan Dandim Ketapang


Baca ini : Secangkir Kopi, Cairkan Suasana Pasca Pemilu

Usai upacara, Jami’an mengucapkan selamat Hari Otonomi Daerah Ke-XXIII tahun 2019 serta memberikan apresiasi kepada Pemerintahan Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara serta masyarakat yang telah mendukung terselenggaranya Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 lalu berjalan lancar aman dan tertib hingga sampai pada pasca Pemilu 2019.

"Diharapkan masyarakat senantiasa menjaga suasana tetap kondusif sehingga pelayanan publik dan aktivitas pemerintahan terselengara dengan aman, lancar dan terkendali,’’ pungkas Jami’an.*/


Laporan : Sumber Pendam XII/Tanjungpura

Editor : Devi Lahendra

 

Bagikan :