Adik Ipar Norsan Ajak Warga Mempawah Pilih Karolin - Gidot

Adik Ipar Norsan Ajak Warga Mempawah Pilih Karolin - Gidot

Channeltujuh.com, MEMPAWAH – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mempawah, Ermin Elviani, dengan tegas mengajak seluruh simpatisan, kader, pengurus Partai Demokrat Mempawah serta seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut dua, Karolin Margret Natasa – Suryadman Gidot.

Dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Barat, yang akan di helat medio 27 Juni 2018 mendatang, Evi sapaan akrab Ermin Elviani memastikan pasangan Karolin – Gidot dapat meraup suara terbanyak di Kabupaten Mempawah.

Baca ini : DI MEMPAWAH, EVI AJAK GIDOT BUKA PUASA BERSAMA

“Mari kita dukung dan jangan lupa tanggal 27 Juni nanti coblos pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut dua dan mari kita menangkan pasangan  Karolin – Gidot, “ ucap Evi usai menghadiri buka puasa bersama di Desa Galang, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Jum’at (18/5/18).

Menurut Evi, pasangan Karolin – Gidot merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Kalimantan Barat lima tahun kedepan dengan melanjutkan program pembangunan gubernur sebelumnya.

“Ya estapet kepemimpinan dari Cornelis harus di teruskan oleh pasangan Karolin – Gidot, dengan begitu pembangunan di Kalimantan Barat akan terus berkelanjutan, “ kata Evi.

Ditempat yang sama, calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Suryadman Gidot meyakinan kerja keras DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah untuk memenangkan pasangan Karolin – Gidot, akan membuahkan hasil yang maksimal.

Baca ini : Dayak Sanggau Bersatu Dukung Karolin - Gidot

Baca ini : INI CARA DOKTER CANTIK, KAMPANYE KESEHATAN DI SAMBAS

“Kita mengapresasi kerja keras yang di tunjukkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Mempawah beserta seluruh kader Demokrat Mempawah, dalam mengkampanyekan pasangan Karolin – Gidot. Mari kita berjuang bersama menuju kemenangan bersama di tanggal 27 Juni mendatang, “ tukas Gidot mengakhiri.*/

 

Laporan : Deckie

 

Bagikan :