Karolin Ajak Dayak Kalbar Bersatu Untuk Menang

Karolin Ajak Dayak Kalbar Bersatu Untuk Menang

Channeltujuh.com, BENGKAYANG – Dalam orasi politiknya calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut dua, Karolin Margret Natasa, secara tegas mengajak seluruh masyarakat Dayak untuki kembali bersatu untuk menoreh kemenangan di pesta demokrasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Barat tahun 2018.

"Saat ini kita masyarakat Dayak sedang dipecah-pecah oleh sekelompok pihak hanya untuk kepentingan politik. Namun, saya berdiri di sini, mengajak seluruh masyarakat Dayak yang ada di Kalimatan Barat dan Bengkayang khususnya, untuk kembali bersatu dan berjuang untuk memenangkan Pilgub Kalimantan Barat tahun ini," tegas Karolin, saat menghadiri undangan Naik Dango di Bukit Samano, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan barat, Selasa (15/5/18).

Baca ini : PEMUDA LINTAS AGAMA PONTURA DUKUNG KAROLIN - GIDOT

Dihadapan ribuan masyarakat Bengkayang yang hadir pada kegiatan Naik Dango tersebut, Karolin menyerukan agar bersatu dalam memenangkan pasangan Karolin – Gidot di kontestasi Pemilihan Kepala Dearah (Pilkada) serentak yang di gelar seluruh Indonesia.

"Pada masa pemerintahan Cornelis, baru meletakkan pondasi dasar pembangunan berkelanjutan, sehingga estafet kepemimpinan itu harus dilanjutkan oleh Gubernur Kalimantan Barat yang memiliki visi dan misi yang sama seperti beliau dan yang bisa menggandeng pemerintah pusat dalam membangun Kalimantan Barat," tutur Karolin.

Dikatakan Karolin, jika masyarakat ingin merasakan pembangunan yang berkelanjutan, maka masyarakat harus bersatu dan ikut berjuang memenangkan pasangan calon nomor urut dua yaitu pasangan Karolin - Gidot.

Baca ini : Dayak Sanggau Bersatu Dukung Karolin - Gidot

Baca ini : Ratusan Warga Kalimas Hadiri Kampanye Gidot

"Kalau bukan kita yang membangun, siapa lagi yang bisa kita percayakan dan masyarakat harus menanamkan hal ini pada pikirannya untuk bersama membangun daerah kita," tegas Karolin mengakhiri.*/

 

Laporan : Deckie

 

Bagikan :