Pemuda Lintas Agama Pontura Dukung Karolin - Gidot

Pemuda Lintas Agama Pontura Dukung Karolin - Gidot

Channeltujuh.com, PONTIANAK – Ikrak pernyataan dukungan terhadap pasangan Karolin – Gidot, juga datang dari tokoh pemuda dari lintas etnis yang tergabung dalam Forum Pemuda Lintas Agama Pontianak Utara.

"Kami dengan tegas menyatakan sikap dan siap untuk memenangkan pasangan Karolin Margret Natasa - Suryatman Gidot," ucap David, perwakilan Forum Pemuda Lintas Agama Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (14/5/18).

Baca ini : TOMAS SEKAYAM YAKIN KAROLIN-GIDOT MENANG

Dikatakan david, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, bukan soal memilih pemimpin agama, namun memilih kepala pemerintahan yang diharapkan dapat membawa kemajuan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Jadi kalau ada masyarakat yang masih menentukan pilihannya berdasarkan agama, suku atau status tertentu, diharapkan untuk bisa lebih bijak lagi. Dalam memilih pemimpin, tentu kita harus melihat komitmennya untuk memimpin Kalimantan Barat, karena negara kita ini negara demokrasi," tegas David.

Hal senada juga dikatakan, salah seorang Tokoh Pemuda Kecamatan Pontianak Utara, Rosi mengatakan, terkait hal itu mereka melihat catatan perjalanan politik pasangan Karolin – Gidot sudah sangat lengkap dan bisa saling melengkapi atara satu sama lain.

" Karolin ini seorang dokter dan sudah memiliki pengalaman tidak sedikit di panggung politik dan kita tahu karier politiknya juga sangat cemerlang karena menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dengan perolehan suara terbanyak di Indonesia dan selalu turun ke lapangan dalam menanggapi keluhan masyarakat," ungkap Rosi.

Sedangkan sosok Gidot, lanjut Rosi mengatakan, merupakan tokoh pendidik yang juga sudah berpengalaman di bidang politik yang pernah menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkayang, kemudian menjadi Wakil Bupati Bengkayang dan saat ini menjabat sebagai Bupati Bengkayang dua periode.

Baca ini : Madura Anjungan Merapat ke Kubu Karolin - Gidot

Baca ini : TEMUI KAROLIN, WARGA KALIMAS KELUHKAN JALAN RUSAK

"Dengan pengalaman kedua tokoh ini, tentu tidak ada alasan lagi bagi kita untuk memilih dan memenangkan pasangan ini, karena kami yakin, pasangan ini yang paling layak untuk memimpin Kalimantan Barat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Barat," tukas Rosi.*/

 

Laporan : Deckie

 

Bagikan :