Ratusan Warga Kalimas Hadiri Kampanye Gidot

Ratusan Warga Kalimas Hadiri Kampanye Gidot

Channeltujuh.com, KUBU RAYA – Ratusan masyarakat Desa Kalimas, menyatakan sikap dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut dua, Karolin Margret Natasa – Suryadman Gidot, saat menghadiri kampanye dialogis calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut dua, Suryadman Gidot.

“Sudah saatnya kita memiliki Gubernur perempuan, dan saya berharap lapangan pekerjaan di Kalimantan Barat semakin terbuka luas, “ ucap Dewi salah seorang warga Desa Kalimas, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Selasa (8/5/18).

Baca ini : INI MODAL KAROLIN UNTUK WUJUDKAN KALBAR HM2S

Selain memiliki pengalaman, menurut Dewi, pasangan Karolin – Gidot juga memiliki visi dan misi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Saya rasa calon yang peduli dengan masyarakat tidak ada lain selain pasangan Karolin – Gidot. Selain lapangan pekerjaan saya juga berharap kedepan Karolin – Gidot dapat memberikan modal usaha, khususnya untuk ibu-ibu rumah tangga agar kedepan dapat memiliki usaha tambahan guna membantu suami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, “ kata Dewi.

Ditempat yang sama, calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Suryadman Gidot mengapresiasi dukungan yang diberikan masyarakat Desa Kalimas terhadap pasangan Karolin – Gidot.

Baca ini : Karolin – Gidot Menang di Landak, Ini Target Demokrat

Baca ini : Pilih Karolin – Gidot, Nelayan Sejahtera Dengan ‘Kartu Jala’

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan warga Kalimas kepada saya bersama Karolin. Apa yang disampaikan ke saya hari ini, akan saya tampung dan akan kami realisasikan jika nanti kami terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, “ tukas Gidot.*/

 

Laporan : Deckie

 

Bagikan :