Dayak Sanggau Bersatu Dukung Karolin - Gidot

Dayak Sanggau Bersatu Dukung Karolin - Gidot

Channeltujuh.com, SANGGAU – Keyakinan masyarakat Dayak Kabupaten Sanggau untuk memilih pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut dua, Karolin Margret Natasa – Suryadman Gidot, disampaikan langsung warga saat menghadiri kampanye dialogis calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat, yang di gelar di Bukit Banuah, Kecamatan Tayan Hili, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Tak ayal ucapan siap memenangkan dan siap mencoblos pasangan Karolin – Gidot di Pemilihan Gubernur (Pilgu) Kalimantan Barat yang akan di helat medio 27 Juni 2018 mendatang, digaungkan masayarakat Dayak di Kabupaten Sanggau, dihadapan calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut dua, Suryadman Gidot.

Baca ini : WARGA JAWA SENGAH TEMILA, DUKUNG KAROLIN - GIDOT

“Tekad kami sudah bulat dan kami juga yakin pasangan Karolin – Gidot merupakan calon pemimpin Kalimantan Barat yang layak untuk di pilih. Dan tidak ada pilihan lain lagi bagi kami selain pasangan Karolin – Gidot, “ tegas Ira, salah seorang warga Bukit Banuah, Selasa (8/5/18) malam.

Menurut Ira, rekam jejak Karolin sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) selama dua periode serta Gidot yang sudah puluhan tahun memangku amanat rakyat di Kabupaten Bengkayang, secara tidak langsung telah memberikan bukti bahwa pasangan Karolin – Gidot memang layak untuk di pilih di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun ini.

“Memang ada tiga pasangan calon yang maju di Pilgub Kalimantan Barat tahun ini, namun kami tetap memilih nomor dua yaitu pasangan Karolin – Gidot yang sudah berpengalaman di pemerintahan serta dekat dengan rakyat, kami tidak berpaling, kami tetap Karolin – Gidot, “ ucap Ira.

Ditempat yang sama, calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut dua, Suryadman Gidot menyambut baik dukungan yang diberikan oleh masyarakat Dayak Kabupaten Sanggau terhadap pasangan Karolin – Gidot untuk memimpin Kalimantan Barat lima tahun kedepan.

Baca ini : Warga Sintang Tolak Pemekaran PKR, Karena Ini ??

Baca ini : MADURA ANJUNGAN MERAPAT KE KUBU KAROLIN - GIDOT

“Dukungan dari rakyat merupakan amanah bagi kami berdua, maka amanah ini harus kami jaga serta harus kami emban sebaik mungkin. Saya sangat bangga atas dukungan yang diberikan kepada kami, mari kita berjuang bersama untuk menuju kemenangan dan jangan lupa tanggal 27 Juni mendatang pilih nomor urut dua pasangan Karolin – Gidot, “ tukas Gidot mengakhiri.*/

 

Laporan : Deckie

 

Bagikan :