Ini Cara Karolin Membangun Desa Jika Jadi Gubernur

Ini Cara Karolin Membangun Desa Jika Jadi Gubernur

Channeltujuh.com, NGABANG – Peningkatan dana desa dengan melakukan koordinasi ke Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia, akan dilakukan calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut dua, Karolin Margret Natasa, jika memang dipercaya untuk memimpim Kalimantan Barat lima tahun kedepan.

“Sudah saatnya kita membangun Kalimantan Barat dari tingkat desa, sejalan dengan program pembangunan Presiden Joko Widodo yang menjadikan daerah perbatasan sebagai beranda terdepan bangsa, “ kata Karolin, dihadapan masa pendukung di Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, Selasa (17/4/18).

Baca ini : Ini Pesan Politik Gidot di Rakerda Demokrat Kalbar

Jika Kalimantan Barat ingin maju dari segala sektor, lanjut Karolin mengatakan, maka langkah pembangunan yang merata serta berkesinambungan akan menjadi langkah baik untuk menuju Kalimantan Barat yang hebat, aman serta religius.

Baca ini : Warga Kuala Dua Bersatu Coblos Karolin - Gidot

Baca ini : ‘Cerdik’ Karolin – Gidot Skak Mat Dua Paslon Senior

“Meneruskan program yang telah dilakukan oleh Gubernur Kallimantan Barat sebelumnya justru menjadi pintu awal untuk menuju pembangunan yang merata di Kalimantan Barat. Desa terpencil dan desa yang berada diwilayah perbatasan akan menjadi prioritas pembangunan yang akan saya kerjakan nantinya bersama Suryadman Gidot, jika dipercaya memimpin Kalimantan Barat, “ ucap Karolin mengakhiri.*/

 

Laporan : Deckie

 

Bagikan :