Jika Jadi Gubernur, Karolin Jalin Kemitraan Dengan CU

Jika Jadi Gubernur, Karolin Jalin Kemitraan Dengan CU

Channeltujuh.com, PONTIANAK – Koperasi berbasis Credit Union (CU) menjadi rujukan calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut dua Karolin Margret Natasa, untuk menjadi mitra pemerintah dalam membangun perekonomian masyarakat Kalimantan Barat.

Tak ayal sasaran pinjaman modal kepada para pelaku Usaha, Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) melalui CU, menjadi target program kerja Karolin untuk membangkitkan usaha kerakyatan.

Baca ini : KAROLIN SIAP JADI GUBERNUR DENGAN MODAL 9 TAHUN

“Saya rasa jika ini kita lakukan maka potensi ekonomi kerakyatan kita akan luar biasa. Jika nanti saya jadi Gubernur, saya akan tingkatkan kemitraan dengan CU dalam upaya pemberdayaan masyarakat dan pengembangan ekonomi kerakyatan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Selain itu kita juga akan petakan mana yang kawasan ekonomi terpadu dan potensi lokal dari rakyat seperti pertanian serta perkebunan, “ terang Karolin, pada channeltujuh.com, di temui di posko pemenangan Karolin – Gidot di Pontianak, Sabtu (14/4/18).

Dikatakan Karolin, derasnya arus perkembangan jaman kedepan akan memberikan tantang yang lebih berat lagi dan dituntut para pemimpin yang cerdas yang siap membawa perubahan bagi masyarakat maupun bagi wilayah pemerintahannya.

“Tidak hanya cerdas, namun juga dibutuhkan pemimpin yang semangat yang kuat untuk membawa Kalimantan Barat diera yang terus berkembang dewasa ini, “ ucap Karolin.

Dengan memperkuat ekonomi kerakyatan, lanjut Karolin mengatakan, secara langsung akan menciptakan kesejahteraan serta peningkatan taraf perekonomian rakyat kejenjang yang lebih baik lagi.

Baca ini : Karolin Titip Ini Untuk Masyarakat Batang Tarang

Baca ini : INI CARA KAROLIN KURANGI PENGANGGURAN DI KUBU RAYA

“Inilah yang nantinya akan saya lakukan jika saya menjadi Gubernur Kalimantan Barat. Karena peningkatan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Barat, sudah menjadi target utama dan harus dilaksanakan sedini mungkin, “ tegas Karolin mengakhiri.*/

 

Laporan : Deckie  

 

Bagikan :