Yosua Targetkan Karolin-Gidot Unggul di Bengkayang

Yosua Targetkan Karolin-Gidot Unggul di Bengkayang

Channeltujuh.com, BENGKAYANG – Guna memenangkan pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut dua Karolin Margret Natasa – Suryadman Gidot, tak ayal konsulidasi partai terus dilakukan baik di tingkat kepengurus provinsi maupun di tingkat  kabupaten, kota.

“Ya setelah kemarin kita melakukan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat, selanjutnnya untuk menindak lanjuti hasil Rakerda di tingakt provinsi, kita pengurus di tingkat kabupaten telah siap dengan kader - kader terbaik partai untuk melakukan kampanye hingga ke tingkat desa dan dusun,” ucap Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang, Yosua Sugara, pada channeltujuh.com, Jumat (13/4/18).

Baca ini : Mantap ! Bengkayang Bersatu Dukung Karolin - Gidot

Kabupaten Bengkayang merupakan basis kekuatan calon Wakil Gubernur nomor urut dua, Suryadman Gidot, lanjut Yosua mengatakan, jika dalam hitungan kalkulasi suara pemilih, maka wajib bagi Partai Demokrat untuk unggul di Bengkayang.

Baca ini : Wow !! Ini Jumlah Masa Kampanye Karolin – Gidot di Bengkayang

Baca ini : Gidot Rapatkan Barisan Demokrat Galing

“Kita semua mengetahui bahwa Suryadman Gidot adalah putra kelahiran Kabupaten Bengkayang dan saat ini sebagai Bupati Bengkayang. Dan untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) tahun 2018 ini maka pasangan Karolin – Gidot harus menang di Kabupaten Bengkayang, itu sudah menjadi target kami di kepengurusan DPC Partai Demokrat Bengkayang, “ tukas Yosua mengakhiri.*/

 

Laporan : Devi Lahendra  

 

Bagikan :