Hari Ini Demokrat Kalbar Rapatkan Barisan 2018 ke 2019

Hari Ini Demokrat Kalbar Rapatkan Barisan 2018 ke 2019

Channeltujuh.com, PONTIANAK – Sebanyak 14 kali pemukulan gong oleh mantan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Christiandy Sanjaya yang di dampingi langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Barat, Suryadman Gidot, menandai telah dibukannya Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat yang di delar di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

"Secara resmi Rakerda kita buka, mari kita merapatkan barisan untuk menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Barat, Pemilihan Walikota (Pilwako) Pontianak dan Pemilihan Bupati (Pilbup) di Kabupaten Kayong Utara, Kabupaten Mempawah, Kabupaten Sanggau serta Kabupaten Kubu Raya. Kita harus memenangkan pertarungan ini, Demokrat harus menang," tegas Gidot, dihadapan seluruh kader Partai Demokrat Kalimantan Barat, disalah satu hotel di Pontianak, Senin (9/4/18).

Baca ini : INI PESAN POLITIK GIDOT DI RAKERDA DEMOKRAT KALBAR

Gidot dalam pengarahannya, minta kepada seluruh kader Partai Demokrat Kalimantan Barat untuk bekerja membesarkan partai. Menurut Gidot saat ini seluruh kader sedang menghadapi agenda besar yang ada di tahun 2018 ini dan tahun 2019 nanti.

Baca ini : GIDOT RAYAKAN ULTAH IBUNDA TERCINTA

Baca ini : Wow !! Ini Jumlah Masa Kampanye Karolin – Gidot di Bengkayang

"Kader Partai Demokrat jangan tidur. Kita harus bergerak. Jangan buang energi yang tidak berguna, agenda besar kita hadapi tahun ini dan tahun depan yaitu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun ini dan Pemilihan Presiden (Pilpres) serta Pemilihan Calon Legislatif (Pilleg) tahun  depan, " tukas Gidot.*/

 

Laporan : Deckie

 

Bagikan :