Hadiah Imlek Dari Karolin Untuk Sang Supir

Hadiah Imlek Dari Karolin Untuk Sang Supir

Channeltujuh.com, SINGKAWANG - Tidak pernah kehabisan ide, Karolin Margret Natasa, calon Gubernur termuda dalam Pilkada serentak 2018 ini memberikan kejutan kepada stafnya. Tak di duga sebelumnya, calon Gubernur Kalimantan Barat yang memperoleh nomor urut du itu meminta untuk diantarkan menuju rumah Dendy (27), supirnya yang sedang cuti merayakan imlek.

"Saya tadi kaget ketika ditelpon, Ibu mau mampir kerumah," tutur Dendy usai menerima kunjungan Karolin dirumahnya, Sabtu (17/2/18).

Diakui Dendy, dirinya telah mengetahui bahwa Karolin akan datang berkunjung ke Kota Singkawang guna menghadiri Open House yang diselenggarakan di kediaman Walikota Singkawang. Akan tetapi dirinya tidak tahu menahu kedatangan putri sulung mantan Gubernur Kalbar yang telah menjabat selama dua periode ke kediamannya di Jalan Satria, Kelurahan Sekip Lama, Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Jalan komplek yang pada awalnya sepi tiba-tiba menjadi ramai dipenuhi warga sekitar yang ingin melihat secara langsung calon Gubernur wanita pertama di Kalimantan itu. Seperti biasa banyak warga yang ingin berfoto dan bersalaman dengan ibu dua anak ini. 

Kejutan kembali diberikan oleh Karolin kepada Dendy dan keluarga dengan mendatangkan Rombongan Barongsai dari Selakau. Atraksi dipertontonkan di depan rumah pria yang akrab disapa Adun itu. Tentu saja Dendy beserta keluarga terlihat sangat gembira. 

Melalui Karolin, Dendy kembali menorehkan senyum sang Ibu beserta adik-adiknya. Semenjak ditinggal oleh Ayahb kandungnya sembilab tahun silam, Dendy menjadi tulang punggung keluarganya. Bekerja membantu sang ibu yang hanya menggantungkan kehidupan pada usaha warung. Dirinya bersyukur mendapatkan atasan seperti Karolin yang selalu menganggap orang-orang terdekatnya sebagai keluarga, bukan membentuk sebuah batasan antara atasan dan bawahan.

"Bagi saya, beliau itu terbaik, perhatiannya kepada saya sudah seperti keluarga sendiri, terima kasih untuk kejutan yang telah diberikan beliau kepada keluarga saya pada Imlek tahun ini," ujar Dendy mengakhiri.*/

Laporan: Deckie

Bagikan :