Jangan Lewatkan Info Session Universitas Prasetya Mulya di Pontianak

Jangan Lewatkan Info Session Universitas Prasetya Mulya di Pontianak

Channeltujuh.com, PONTIANAK - Proses pembelajaran di Universitas Prasetiya Mulya yang sangat beragam, mulai dari perkuliahan yang diberikan oleh dosen dan praktisi yang berpengalaman, studi kasus, simulasi bisnis, group project, riset, social project (community development) yang langsung memberikan kontribusi ke masyarakat, magang, pengembangan softskill dan sebagainya. 

Menjadi sebuah keunggulan terutama bagi mereka yang mencari Universitas untuk melanjutkan jenjang pendidikan kelak.

Student Recrutmen Manager, Febrina Elisabeth mengatakan Universitas Prasetiya Mulya disebut kuliah bisnis, karena memang kampus itu dibangun oleh para pebisnis terkemuka di Indonesia, untuk menciptakan pengusaha-pengusaha profesional

Akan banyak keuntungan yang didapat dengan meneruskan pendidikan, baik S1 dan S2 di Universitas Prasetiya Mulia, yakni setiap mahasiswa memang sudah disiapkan untuk bekerja dan malah menciptakan lapangan pekerjaan sendiri.

"Baru masuk kuliah saja, para mahasiswa sudah magang di perusahaan, dan perusahaan biasanya sudah memberikan satu kes untuk ditangani oleh mahasiswa kami, dan kampus kami juga flural, sehingga mahasiswa tidak hanya dari Jakarta melainkan dari seluruh Indonesia," ungkapnya kepada wartawan.

Menurutnya sepanjang Oktober dan November 2017 ini, Universitas Prasetya Mulya menggelar kegiatan lintas kota yang diantaranya adalah Malang, Bandung, Semarang, Palembang, Lampung, Makassar dan tentunya Pontianak.

"Kegiatan yang diluncurkan pada setiap kota  diantaranya talk show bersama alumni dan mahasiswa berprestasi, visual dan virtual tour, dan one on one study program consultation," jelasnya.

Untuk Kota Pontianak, ia menerangkan info session diselenggarakan di Hotel Mercure pada Sabtu 28 Oktober dan Admission test atau tes penerimaan mahasiswa baru S1 diselenggarakan pada Minggu, 5 November di SMA Santo Petrus Pontianak.

Laporan : Dina

Editor : Deki

Bagikan :

Kontak Kami

Pontianak, Kalimantan Barat

Telp/HP : 0815 2269 2259

Email : channel.tujuh@yahoo.com